CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

This is my music

Slide show

Slogan Hogwarts.

Slogan Hogwarts.

Minggu, 22 Februari 2009

Pendiri Hogwarts.

Latar belakang

Di dalam novel, informasi tentang para pendiri kebanyakan berasal dari salah satu barang peninggalan mereka, yaitu Topi Seleksi. Beberapa hal berikut ini diketahui sebagai hal yang dikerjakan bersama-sama, diantaranya: Keempat orang ini tinggal pada suatu waktu di abad ke-10 atau ke-11 di Britania. Mereka dianggap sebagai penyihir terbesar pada masa itu, dan di komunitas sihir mereka mencapai status yang hampir mitos. Barang peninggalan mereka berharga sangat tinggi, dan merupakan simbol dari kebanggaan yang paling dalam bagi keturunan mereka (seperti yang diperlihatkan oleh Keluarga Gaunt).

Walaupun begitu, hanya Slytherin yang digambarkan secara detail, kebanyakan tentang figur dia dapat dilihat di Harry Potter dan Kamar Rahasia. Di penerbitan ketujuh, Harry Potter dan Relikui Kematian, banyak informasi yang didapatkan tentang Godric Gryffindor dan Rowena Ravenclaw.

Professor Binns (Guru Sejarah Sihir) berkomentar mengenai pendiri Hogwarts: "Pendiri membangun sekolah ini bersama, jauh dari mata para Muggle, dimana pada saat itu sihir sangat ditakuti oleh sebagian besar manusia dan penyihir mendapat banyak penyiksaan."





0 komentar:

Emma Watson!!

Emma Watson, Emma Wallace- Reason To Stay Up All Night

This is Memories Of Emma and Daniel

What She's Really Thinking..........!!!!!!!!!!!

Emma Watson,, I Luv U

Emma Watson

Half Blood Prince Trailer

komunitaspottermania


Slideshow

My adventure


Slideshow

siapa pemeran Harry Potter yang Paling Jahat?

Siapa Pemeran di Harry Potter yang paling kmu sukai?

I love Harry Potter Forever


Slideshow