CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

This is my music

Slide show

Slogan Hogwarts.

Slogan Hogwarts.

Kamis, 19 Februari 2009

Kurus Itu Tidak Cantik

Walau banyak yang menggemari tubuh kurus, namun bintang HARRY POTTER, Emma Watson malah sebaliknya. Aktris ini mengecam aktris bertubuh kurus.

"Aku tak berpikir sangat cantik kalau bertubuh sangat, sangat kurus. Sama sekali tak menginspirasiku," ungkap aktris asal Inggris ini.

Watson juga bersikukuh kalau bentuk tubuhnya yang langsing lantaran faktor keturunan. "Aku beruntung dan aku dalam ukuran normal. Aku tak melakukan diet dan aku tak ikut-ikutan bertubuh kurus. Aku hanya berpikir ini bukan hal yang cantik," tambahnya.

0 komentar:

Emma Watson!!

Emma Watson, Emma Wallace- Reason To Stay Up All Night

This is Memories Of Emma and Daniel

What She's Really Thinking..........!!!!!!!!!!!

Emma Watson,, I Luv U

Emma Watson

Half Blood Prince Trailer

komunitaspottermania


Slideshow

My adventure


Slideshow

siapa pemeran Harry Potter yang Paling Jahat?

Siapa Pemeran di Harry Potter yang paling kmu sukai?

I love Harry Potter Forever


Slideshow